Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Friday 28 February 2014

Narasumber : Devin Susbandya (120210103067)

About Penerimaan Anggota Baru "Pulang Kampung" 2013

Bagaimana pendapat kakak mengenai PAB tahun ini?
" PAB untuk tahun ini, saya rasa akan dapat berjalan dengan lancar asalkan terbentuk team work yang solid antar panitia dan peserta. Sampai akhir ini situasinya kondusif, dan diharapkan sampai akhir nanti peserta dapat mengikuti instruksi yang diberikan seperti barang bawaan, maupun tugas-tugas lainnya secara lancar"

Apa sih sebenarnya fungsi dan tujuan diadainnya PAB ini? 
"Dalam PAB ini, bertujuan untuk membentuk jiwa peserta dalam berorganisasi. Seperti kita tahu, dalam berorganisasi perlu adanya kerja sama, keserasian struktur, sehingga mampu terjun ke masyarakat secara baik, dan mencerminkan bahwa inilah mahasiswa yang sebenarnya.
Mengenai tugas yang diberikan, sebenarnya semua tugas itu bertujuan baik bagi mahasiswa biologi kedepannya. seperti hafalan nama ilmiah, yang akan membantu mahasiswa kelak dalam berbagai percobaan, teori, maupun praktikum. Tugas yang diberikan tidak berat sebenarnya, so santai ajah"

Apa yang kakak harapkan setelah rampungnya serangkaian acara PAB ini?
"Setelah PAB selesai diharapkan Maba mampu menggunakan apa yang telah di dapat selama PAB untuk bekal menghadapi perkuliahan kedepannya. Disiplin bagus, mental kuliah bagus, perilaku seorang pendidik dapat muncul, keakraban antar angkatan terjalin baik, daaan masih banyak hal-hal baik yang kami harapkan kedepannya."

Oke, terima kasih ya kak atas waktunya, sebagai dokumentasi jepret dulu donk, cheeeseeeee :D




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Kontrakan E-dukasi //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //