Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Saturday 15 March 2014

Oke! kali ini gua bakal ngasih tau tentang hal – hal yang dilakuin kalo orang lagi CEPIRIT. Kalo menurut gue, cepirit itu adalah MENCRET PENUH SPIRIT! Ya tau sendiri lah…Cepirit itu hal yang paling complicated, susah dijelaskan dan susah diakuin. Kalo diibaratkan sebagai anak, nah cepirit itu adalah anak haram. Biasanya cepirit itu niatnya mau ngeluarin kentut, eeeh nih benda malah kebawa. Coba bayangin kalo kamu kejebak macet tapi mau boker, apa yang kamu lakuin? Nahan dan akhirnya cepirit? Nah.
Ini dia hal – hal yang dilakuin orang sedang kena musibah cepirit!

Diem

Nah coba aja kamu bayangin: badan udah panas dingin, di dalam hati kamu mikir “gua mau kentut nih” tau-tau — BLE BEP BEP CREEEET, si cepirit pun ikut keluar. Pasti tuh orang bakalan diem diem manis tapi ada hal busuk yang dia simpan!

Bergerak perlahan

Ya coba, masa kamu lagi cepirit dan ada semacam benda licin yang lagi kamu tanggung sendiri dan gak akan kamu bagi-bagi, tiba-tiba kamu mau lari terus koprol? Ya gak mungkin dong. Ntar bukannya keren, tapi malah cepirit kamu nyebar kemana-mana.

Megangin celana bagian belakang

Salah satu karakteristiknya cepirit itu adalah gak bakal mau sekedar nempel ke celana dalam dan dia bakal merembes kemana-mana sampe keliatan di luar. Pokoknya pengen tampil banget deh. Nah, untuk mengatasi hal seperti ini, biasanya sih orang bakal megangin celana bagian belakang dimana cepirit itu terjadi. Padahal gak ngefek juga sih. Malah bikin tangan jadi bau.

Lari ke kamar mandi

Ya wajarlah, ke kamar mandi atau WC untuk melanjutkan boker. Tapi ya tau sendirilah, celana dalem kamu udah kena yg namanya cepirit. Jadi gimana dong? Apa masih mau dipake? Atau kamu cuci ngasal dan kamu pake lagi? Atau kamu kantongin aja? TERSERAH!
Jadi apa kamu pernah cepirit dan ngelakuin kayak yang di atas barusan?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Kontrakan E-dukasi //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //