Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Sunday 16 March 2014



Inikah yang namanya akhir dunia?!” mungkin pikiran kalian para jomblo terprogram demikian ketika Malam Minggu tiba. Berbagai doa pun terpanjatkan, mulai turun hujan, badai salju, tornado, dll. Tenang saja anak muda. Masih ada hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk bertahan hidup di malam minggu walaupun kamu gak punya pacar! Ba dum Tssss,,, Berikut hal-hal super kece yang dapat kamu lakukan,,

1. Main Game


Nah, inilah dia saatnya untuk kembali ke pelukan game! Habiskan waktu kamu seharian untuk bermain game! Dapatkan semua achievement yang ada di muka bumi ini! Kalo gamenya udah complete 100%…yah kamu bisa balik nangis lagi sih.

2. Nonton DVD


Nah, ini dia saatnya nonton film-film favorit kamu! Habiskan malam minggu kamu dengan nonton semua film yang kamu suka! Pastinya ada banyak banget DVD-DVD yang udah kamu beli dan numpuk di pojokan dong? Saatnya ditonton semua! Weekend ditemani tembak-tembakan + bacok-bacokan? Manteb banget!

3. Main Catur/Gaplek/Halma sama Oom Tetangga Sebelah


Nah inilah saatnya untuk catch up! Datanglah ke rumah tetangga sebelah untuk bermain game-game kecil seperti catur/gaplek/halma sambil minum kopi, makan pisang goreng, dan tentunya ngobrol-ngobrol asik! Dengan begitu, kalian bisa update berita-berita dan gosip terbaru sekitar komplek kalian. Kalau lagi bejo, bisa aja kalian dikenalin ke anak atau keponakannya, enak tho.

4. Ngaji


Inilah salah satu moment untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Cinta. Daripada mengisi malam dengan kegiatan tak berguna di luar sana, lebih baik ngaji sedikit-sedikit untuk memperbaiki lubang tak kasat mata di hati kita. Bisa di rumah, mushalla, atau masjid dekat rumah. Sambil ngaji, kita bisa tuh memanjatkan doa baik agar segera dipertemukan oleh jodoh kita,, eaaaakk

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Kontrakan E-dukasi //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //