Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Monday 17 March 2014

Suatu hari kamu diundang buat reunian gitu deh. Terus tanpa kamu duga, ternyata acaranya guaring pol gitu. Semua pada asik, eh kamunya diam terpatung di pojok ruangan. Kamu pengen cabut, tapi kamu bingung mau ngasih alasan apa ke teman-teman kamu. Untunglah anak kontrakan sini berbakat banget buat ninggalin acara krik-krik semacam itu. Apa saja yang kamu perlukan? ini dia..

1. Gak Enak Sama Orang Rumah Kalau Kemaleman/ Gerbang Kost Dikunci kalau Kemaleman

Alasan ini bisa digunakan kalau kamu tinggal di rumah sama orang tua atau sedang ngekost. Ini adalah alasan yang paling manusiawi, kamu jadi terlihat sebagai seseorang yang memiliki tingkat toleransi tinggi yang mementingkan keluarga di atas segalanya. Teman-teman kamu juga bakalan kasihan kalau kamu sampe ga dibukain pintu kost (untuk lebih menjanjikan pasang tampang ratapan anak tiri)
Tingkat keberhasilan : 75%

2. Antar/Jemput Adek/kakak

Ini juga hampir tidak terbantahkan. Selain terkesan sebagai seorang yang menjunjung tinggi keluarga di atas segalanya, orang ini juga terlihat bertanggung jawab. Kalau kamu menggunakan alasan ini buat cabut, jangankan ga enak, temen-temen kamu malah bisa aja segan ama kamu. Intinya alasan ini bakalan buat kamu cabut secara keren.
Tingkat Keberhasilan : 80%

3. Besok Pagi Mau Ada Acara

Ini sebenarnya alasan yang kurang oke, karena dengan alasan ini kamu terlihat tidak menikmati acara secara tidak langsung. Kamu ngerasa acara besok jauh lebih penting daripada acara garing kamu sekarang. Tapi yaaaa alasan seperti ini masih dalam tahap wajar sebagai alasan kamu buat cabut duluan.
Tingkat keberhasilan : 65%

4. Ngantuk

Banyak terdapat kekurangan dari alasan yang satu ini. Kamu cuma bisa mengucapkan alasan ini ketika acara kamu berlangsung sampai malam. Selain itu,kamu juga keliatan banget lemahnya. "yelah sob, cemen jam segini udah ngantuk, kayak perawan aja". Tapi daripada alasan lain gabisa kamu kasih lantaran besok ga ada acara apa-apa, tinggal sendiri, dan ga punya kakak atau adek, alasan ini masih okelah ketika kepepet. Biar kesannya kamu tuh aware banget sama kesehatan kamu, jadi jam tidur harus selalu tepat waktu.
Tingkat Keberhasilan : 50%

5. "Jadi Maksud Lo Apaan?!"


Ini adalah alasan paling brilian yang pernah ada di muka bumi. Saatnya kamu keluarkan bakat terpendam kamu dalam berakting. Benar, daripada capek-capek cari alasan bullshit yang aneh dan ga jelas. Yang perlu kamu lakukan adalah mengkambinghitamkan orang lain! Aha sangat cerdas. Cukup teriak "JADI MAKSUD LO APAAN?" dengan nada tinggi (dengan sedikit mewek-mewek ga apa-apa sih, serasa seperti reality show), ambil kunci motor, tinggalin tempat tanpa banyak kata!. Tinggalkan teman-teman garingmu dengan penuh rasa penasaran dan biarkan mereka melongo saling bertanya apa gerangan yang terjadi.
Tingkat Keberhasilan : 10000%

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Kontrakan E-dukasi //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //